Breaking

Agen Poker Online

Wednesday, August 2, 2017

Cerita Panas Ketemu Cewek Keturunan Arab Sedang Berlibur



Cerita Sex Ketemu Cewek Keturunan  Arab Sedang Berlibur - Awal cerita , saat itu saya yang sedang bosen dan pingin jalan jalan ke luar rumah untuk menikmati angin malam yang berada daerah bi bawah kaki gunung. Saya pergi jalan –jalan aja dengan memakai kendaran motor. Nah , pada saat itu , saaya melihat ada sebuah mobil yang sedang terhenti di pinggir jalan dan saya lewat begitu saja , yang ternyata waktu saya lihat sekelibat ternyata ada seorang perempuan yang sedang kebinggungan.

Lalu saya berpikar ulang untuk memutar balik motor saya dan menghampiri perempuan itu dengan mobil yang sedang terhenti di pinggir jalan. Lalu saya tanya – tanya ada apa?? ternyata ban mobil nya kempes terkena paku yang tak tau asal mulanya tertancap di daerah mana??
Lalu saya tanya, punya ban cadangan mbak?? Wanita itu menjawab “ Ada Mas..”.

Lalu saya mencoba untuk membantu. Selama saya waktu mengganti roda mobilnya kita sambil mengobrol dan bincang-bincang.

Setelah saya banyak berbincang ternyata umur nya masih 23 tahun dan dia berkehendak untuk berlibur dan mencari villa di daerah setempat (maaf tempat saya tidak sebutkan ). Saat saya melihat perempuan itu , aroma tubuhnya sangat menggoda dan dengan tampilan yang cantik dan menawan meskipun saat itu , perempuan sedang mengenakan kaos oblong dan celana jeans pendek tetapi sangat menggoda karena denga tubuh yang ideal dan semampai.

Bercirikan perawakan tubh wanita itu seperti perempuan2 keturuan arab, dengan hidugn mancung , rambut panjang dengan digulungkan sehingga terlihat leher yang bersih dan kuning langsat. Saat saya mengganti roda nya , saya juga melirik di bagian bawah nya , dengan kaki yang mulus yang bersih dengan sedikit bulu2 halus di bagian kaki nya. Tubuh nya lumayan jangkung dan di imbangi dengan payudara yang sekal dan padat berisi. Oh…membuat saya semakin bergairah saja!!!

Wajah nya yang mulus dengan di tumbuhi kumis tipis dan bibir yang ehmmmmm..sangat mempesona dengan berlabur lipstick yang sedikit mengkilap. Dan alis nya sedikit tebal dengan mata lentik , sepertinya perasaanku perempuan ini , punya nafsu yang tinggi . setelah lama berbincang sepertinya roda terpasang sudah beres. Dan setelah itu , perempuan itu ,memperkenalkan diri. Nama nya (Vania)

Lalu perempuan itu mengucapkan rasa terima kasih , dengan menyodorkan uang imbalan sebagai tanda terima kasih. Namun saya menolaknya. Lalu saya basa basi sebentar ,

Saya : kalo boleh saya maen ke tempat nya mbak saja gimana ??
Vania: oh. Boleh saja??kapan ??
Saya : ya bukan sekarang mbak, ketika Vania, sudah mendapatkan villa untuk menginap dan berlibur?? Gimana boleh??
Vania: ohh.. boleh saja Mas.kalo boleh tau ,MAs nama nya siapa ??
Saya : oh , iya perkenalkan saya Alung Mb. Vania.

Kemudian saya di berikan nomor hp kalo sewakytu-waktu pingin maen bisa ngabari dulu .lalu saya di kasih lah nomor Vania. Lalu saya menyimpannya di hp milik saya. Yaa, sambil basa-basi lagi , nanti bisa hub. Saya ya mbak kalo terjadi apa2 lagi ,kataku.

Vania: Terima kasih ya mas Alung, begitu beruntung sekali saya, sudah tertolong malam ini dengan adanya kehadiran Mas Alung. Besok kapan2 di sambung lagi ya, saya mau cari penginapan dulu nh mas.

Saya: Baik Vania.hati hati ya , jangan lupa kalo ada apa2 bisa hub.saya lagi.
Lalu besok harinya , saya mencoba untuk menelpon nya , untuk memastikan apakah sudah bener2 dapat tempat villa untuk liburan.

Saya : Halo Mbak apa kabar ?? ini saya Alung, Apa sudah dapet tempat untuk berlibur Vania.
Vania: Oh ,iya Mas Alung apa kabar nya juga MAs???
Saya : Baik Vania..
Vania: Sudah dapet Mas Alung kebetulan Vania udah dapet tempat yang asik dan enak ??kapan mas maen sini , untuk nemeni Vania jalan2 di lingkunagan sekitar donk Mas??
Saya : iya, Vania ok OK.
Lalu satu jam kemudian saya bergegas kesana yang sudah di kasih tau tempat alamat nya dia menginap. Sebelumya saya sudah mempersiapkan diri dengan berdandan rapi dan wangi dengan membawa sedikit makanan kecil khas daerah sini. Maklum untuk perkenalan diri supaya lebih akrab dan lebih di terima kedatangan saya (Jurus PDKT).

Setelah saya sudah sampai di tempat Vania menginap, saya malah di tanyain “ kok , rapi banget mas , wangi lagi??”ucap nya .

Saya : heehee..gak papa Vania .biar Vania betah dengan saya ..hehe( senyum sebentar).

Lalu saya di persilahkan masuk ke dalam tempat dia menginap, dan sambil ngobrol ini itu dulu sebagai pembuka saja . di tempat Vania tinggal cuaca cerah sekali, kemudian saya jga di tawari untuk berenang di samping villa nya yang ada kolam renangnya.

Pemandangan nya begitu menakjubkan dan tersa sepi , kayak gak ada orang selain Vania yang tinggal. Kemudian kita ngobrol sambil berjalan dan menuju ke arah kolam renang tersebut. Lalu Vania bilang sebentar , mau ganti pakain renang sebentar , katanya mau renang2ngan dan ingin membasahi tubuhnya itu pada siang itu. Saya juga di tawari untuk renang bersama nya , tapi saya menjawab dak usag Vania, karena pada saat itu saya tidak membawa pakaian ganti.

Vania: Ayo donk , temenin Vania berenang , lagian gak ada siapa2 kok , disini aman , gak ada yang rese..
Saya : tapi Vania , saya kan gak pake baju ganti ..
Vania: udah lepas aja , gak usah pake baju , telanjang juga gak papa kok ??
Saya : hmmmm….gimana ya Vania .

Saya pada saat itu , terdiam sejenak dan memikirkan . Setelah Vania udah ganti pakean renang . Vania tetap mengajak ku untuk menemaninya berenang dan menggeret-geret lengan ku, untuk menemaninya.

Vania: Udah gak usah malu , santai aja kali mas..

Kemudian Vania jebur ke kolam dan berenang , namun saya masih menunggu untuk melihat nya dia berenang dulu dan saya masih mikir2, untuk jebur apa tidak??? Beberapa menit kemudian Vania naik lagi dari dalam kolam renang itu , dan menghampiri saya lagi.

Vania: kok lama banget , mikir apa lagi lung??
Saya : iya Vania. Saya mo jebuur deh..

Lalu Vania jebur ke kolam lagi dan saya bergegas untuk melepas baju saya , serta semuanya. Secara perlahan saya masuk ke kolam renang tanpa disadari oleh Vania. Saya menyusup ke dalam kolam renang bagian tepi secara perlahan supaya Vania tidak tau dan mendengar suara air kalau saya sudah masuk ke dalam kolam tersebut. Saya menyelam dulu secara perlahan untuk membasahi tubuh dan rambut saya.

Hmmmm..terasa segar dan dingin sekali air nya…brrrrrr……

Ketika saya sedang meyelam gaya batu , tiba2 Vania datang menghampiriku dengan diam2 dia myelam dan menyentuh bagian dari tubuh saya. Waktu sedang enak2 nya menyelam , tubuhku terasa merinding dan bergetar karena efeek dari sentuhan Vania si tubuh Aduhaiiii..

Vania: punya mu lumayan juga ya Alung?? Tapi sayang nya mengekeret ya karena dingin ya?? Sini aku pegang ya Mas Alung.
Saya : hmmm..iya Vania boleh….
Vania: gak usah malu2 ya Mas Alung??? Vania sudah tau kok kalo Mas Alung juga sudah berpengalaman dengan perempuan dan sekarang juga boleh donk Vania dapet kesempatan dengan Mas Alung
Saya : ntar kalo di lihat gimana???
Vania: Tenang saja , pintu depan sudah saya kunci kok , jadi aman deh disini.

Kemudian setelah dapat ucapan dari Vania, saya berganti untuk menyelam juga dan menyenggol sedikit pada bagian tubuh Vania.

Saya : wah, ternyata Vania tubuh nya bagus ya , dan bersih juga.seksi banget..!
Vania: iya Mas Alung terima kasih ya.

Secara perlahan dan naluri , kami pun saling bermain –main air kolam dan beberapa waktu menyipratkan air kolam tersebut. Lalu kami merapatkan diri dan segera mencium Vania.

Hmmm ,,,ternyata Si Vania suka Seks juga.lebih berani dan lebih fulgar dari yang saya bayangkan. Hm…bica pembaca bayangkan coba, gimana posisi seperti saya ini????

Kami pun saling bergulat di dalam kolam renang seperti lumba-lumba yang melompat-lompat di atas lautan. Saat itu bercengkrama dengan Vania kadang saya yang di atas, kadang saya yang di bawah , jadi seperti mirip bergulat saja deh.

Dengan situasi yang sudah memanas, kami pun bergulat dengan bergaya tolak belakang (69) dan saat itu kontol saya begitu mengeras sekali meskipun air terasa dingin karena sentuhan dari Vania , dan saya pun segera mengemut lubang mekinya Vania itu yang begitu indah dengan di tumbuhi bulu yang sedikit tebal. Lalu kami pun beranjak dari kolam dan menuju ke tepian kolam untuk meneruskan adegan yang sudah memanas dan tak terbendung.

Batang kontol ku segera di luamt habis sama Vania Binal. Tersa sekali emutannya dan sangat nikmat sekali sampai menusuk semua otot di tubuhku…oh,,,sangat nikmat sekali…

Saya : terus Vania..terus Vania ….enak sekali…!!

Karena saya juga ingin bergantian untuk memuaskan Vania, saya mengambil dengan gaya tolak belakang lagi (69) dan kembali lagi say hisap2 mekinya yang merekah kemerahan. Woooww…dasyat !!!

Mekinya keturunan arab sangat lah manis dan legit !!coba deh pembaca lakuin kalo nemu yang kayak gini seperti saya!!

Vania: aduuh,,,kayak nya aku udah gak tahaan…!!! Coba gantian di masukin gimana MAs Alung??
Saya : Ohhh. Iya iya…

Kontol ku tersa kencang sekali dan berdiri sudah tegap dan kemudian saya arahkan ujung kontol saya ke arah lubang mekinya yang memerah itu. Duhhh…tersa sempit banget karena abis renang tadi dan sanagt terasa sekali kalo batang kontolku agak kesulitan untuk menerjang benteng mekin nya itu. Saat sudah mulai masuk , terasa terjepit apa karena kontol ku yang lumayan gede. Mungkin saja Vania suka karena kontol ku ini??

Saya : gimana Vania , rasanya??mhhh…
Vania: mhhhh….enak mas Alung , baru kali ini Vania merasakan nikmat yang sangat begitu ….tapi pelan2 dulu ya Mas Alung mompa nya.
Vania: Ohh..Ohh,,,,,,Uhh,,hmmmm

Haduuhh…perasanku , padahal saya juga belum mompa yang begitu keras kok, kok sudah tersa haduhh,,ohh…ohh ahh.. apa mungkin kontolku ini yang di suka sama Vania ya??mungkin dari ukuran kontolku dan juga terawatt.

Vania: terus MAs Alung …lanjuutin mompa nya ..Mhhhh…Ahhh…Ohh…..Enaaaakkk….!!!!
Suaranya begitu semakin melengking dan desahan nya tak karuan jadianya..
Vania: mmmmh,,,,,OOhhh…ahhhhhhhhhh….Uhhhhhhhhhhh…yang dalam lagi mas Alung!!!
Dan desahan semakin melengking dan saya pun juga memompa terus menerus dan menghajarnya mekinya tanpa ampuunn!!

Vania: Oohhh,,,uhhh…ahhh…….tekan yang dalam lagi MAs Alungg!!
Sambil dia menjambak rambutku karena orgasme nya yang sudah tak terbendung!! Dan akhirrnya Vania lemas tak karuan dengan desahannya dan begitu pula saya segera melejitkan sperma ku ke dalam mekinya !!

“Ccroooootttt…croooott……..croooooooooooottttt……..”

Wow wow wowt wow ……tersaaa lega sekali dan sangat luar biasa sekali nikmat nya . setelah itu kami pun terhenti sejenak dan menikmati luncuran kenikmatan setelah orgasme itu. Setelah beberapa menit ,

Vania berkata ,
Vania: Mas Alung , main lagi yuk di dalem kolam renang??
Belom sempat aku menjawabnya nya ,Vania tiba2 menarikku ke dalam kolam renang , entah apa yang ada di pikirannya , apa karena dia tertarik dengan senjata pusaka ku???

Dan coba para pembaca banyangkan??seperti apa jadi nya kalo pembaca seperti saya ini !! yang jelas sangat nikmat seklai dan begitu beruntung saya seperti dapet durian runtuh!!
Sambil berenang dan menyelam , kami pun kembali bergulat yang Vania kembali memegangi kontolku dan sedikit di tarik2 supaya gede kembali dengan cepat. Serta Vania berenga sambil menggoyagkan pinggulnya ke arah kontol ku , supaya cepet kembali tegang kembali. Walaupun masih di dalam kolam renang, mekinya Vania masih basah dan masih terasa hangat ketika saya memegannya.

Lalu nafsu kami pun kembali bangkit dan bergelora dengan gerakan kami yang saling megang dan bersentuhan. Gerakan saya pun saya irama kan dengan hembusan air yang di terjang angin dari pegunugan. Lau saya gerakan kontolku maju mundur atas bawah ke lubang mekinya si wanita keturunan arab itu.

Desahannya lagi2 membuatku orgasme kembali Vani pun sangat menikmati poermainanku dengan gaya melandai2 seperti hembusan angin. Namun tak seperti yang pertama tadi , permainanku yang kedua aagak begitu cepat tak kurang dari 20 menit saaya sudah memuntahkan lagi air kenikmatan kedalam mekinya dengan bercampurkan air kolam renang.

Vania: Ahhh…MAs Alung ,Vania begitu puas sekali dan nikmat banget!! Ini kesan yang sangat bearti buat saya MAs Alung ?? kapann2 Vania minta lagi boleh kan MAS….??
Saya : oh, iya bolehh….tentu!!
Dan semenjak itulah kami berhungan intim secara berkala di tempat yang sama saat sedang liburan. Ini adalah kesan saya bertemu dengan wanita keturuna Arab yang bernama “Vania”.

Nah , para pembaca , semoga dengan kisahku ini para pembaca bisa jadi menginspirasi kisahnya seperti diri ku ini dan dengan cerita yang saya buat ini adalah kisah yang bener2 apa adanya saya tulis. Mungkin dengan cerita saya bisa berbagi pengalaman. Terima kasih



cerita seks, cerita porno, cerita bokep, cerita sex, cerita dewasa, cerita ngentot, cerita hot, cerita panas, cerita sex dewasa, cersex, foto sex, gambar sex, foto bugil, gambar bugil, foto hot, gambar porno, gambar bokep, foto porno, foto bokep

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Agen Sex
OMPOKER Cerita Sex Dewasa Agen Domino99 Terpercaya Nonton Bokep Streaming omdomino warungqq agen judi Situs Poker online dewatogel99 oke77 Cerita Sex Dewasa Cerita Dewasa Terbaru Nonton Bokep Streaming Cerita Sex Dewasa