Breaking

Agen Poker Online

Friday, September 22, 2017

Cerita Seks Pertama kali Dengan Pacarku

Cerita Seks - ini adalah pengalaman pertamaku melakukan hubungan seks yang kurasakan dengan pacar pertamaku. Namaku Edo dan pacabernama Caroline. Kami satu sekolah di sebuah SMA di kota Surabaya, kami mulai dekat sejak kelas 2, saat itu aku dan Caroline sering pulang bersama karena rumah kami searah. Hubungan kami semakin dekat, dan akhirnya kami pun memutuskan untuk berpacaran.


Caroline sendiri adalah seorang gadis yang bertubuh kecil, tidak terlalu tinggi, mungkin tidak lebih dari 155 cm dan tubuhnya bisa dibilang kurus, namun dia memiliki ukuran payudara yang besar. Sampai-sampai teman-temanku sering berkata kalau nafsu sexnya pun pasti besar. Tapi yang membuat aku mencintainya bukanlah, sikap manja dan tawanya yang lepas membuat aku senang dan nyaman saat bersamanya.

Hubungan pacaran kami seperti gaya pacaran remaja pada umumnya, pergi ke mall, nonton bioskop atau makan di restoran cepat saji, dan sebagainya. Tapi memang setelah pulang sekolah biasanya aku mampir ke rumahnya untuk sekedar ngobrol atau mengerjakan tugas bersama. Di rumahnya biasanya ada ibunya dan juga adik laki-lakinya yang masih SMP.
Satu hari sebelum liburan perpisahan sekolah kami, seperti biasa aku mengantarnya pulang dan mampir ke rumahnya. Ternyata hari itu ibunya sedang pergi ke luar Kota bersama adiknya untuk menjenguk kakaknya yang kuliah dan sedang sakit di sana. Sedangkan ayahnya memang biasa pulang malam. Jadilah di rumah itu hanya ada kami berdua.

“Mau nonton DVD ga? Aku punya film baru ni,” katanya seperti biasa dengan ceria.

“Boleh,” sahutku.

“Bentar ya, aku ganti baju dulu, bau nih,” katanya sambil berjalan menuju kamarnya.

Aku pun memasukkan mempersiapkan DVD itu sambil menunggu dia ganti baju.
Tidak lama dia pun kembali ke ruang tengah dengan celana pendek sekitar 20 cm di atas lutut dan kaos ketat. Kami pun menonton film dengan duduk bersebelahan di sofa. Film yang kami tonton waktu itu adalah film dengan genre drama dengan cerita yang romantion dan ada sedikit adegan actionnya.

Kugenggam tangannya dan menariknya menempelkan bahunya dengan bahuku, dia pun merapat dan lenganku pun kini berada di atas payudaranya yang kenyal. Dia sudah terbiasa dengan hal ini, toh biasanya pun seperti itu tiap kali nonton di bioskop atau di perjalanan.
Semakin lama posisi duduknya makin bergeser dan kini dia tiduran dengan kepalanya berada di atas pahaku.
“Cantiknya gadisku ini,” pikirku dalam hati.

Tanganku pun kuletakkan di atas perutnya. Ketika ada adegan panas di film, kurasakan nafasnya berubah. Terus terang aku pun merasa terangsang melihat adegan yang ada di film itu. Pelan-pelan kugeser telapak tanganku ke atas payudaranya, tapi dia menolaknya.

Karena terbawa suasana, kucium keningnya dan dia tersenyum kepadaku. Kulanjutkan dengan mengecup pipi dan kemudian bibirnya. Dia pun membalas ciumanku di bibirnya yang mungil itu. Itu adalah ciuman pertama kami.

Ciuman yang awalnya hanya menempel kurang dari sedetik, kini sudah menjadi ciuman penuh nafsu. Lidah kami saling bermain dan tangan aku pun tanpa sadar sudah meremas-remas payudaranya yang kenyal itu.

Tiba-tiba dia bangun dan duduk di sebelah aku,
“udah ya, nanti keterusan lagi”.
“Maaf ya, abisnya kamu gemesin sih. Tau ngga, itu tadi ciuman pertamaku lho,” ujarku polos.
“sama,” jawabnya lagi sambil menampilkan senyumnya yang bikin aku makin cinta itu. Kami pun meneruskan menonton film sampai selesai.
Setelah film selesai, dia bangun dari duduknya,

“Mau ke mana?” tanyaku.
“Mau beresin baju dulu buat besok,” jawabnya.
Memang besok kami akan pergi ke luar kota bersama seluruh teman satu sekolah.
“Mau dibantuin?” tanyaku lagi..

“Ayo,” jawabnya sambil berjalan ke kamarnya.
aku pun mengikutinya ke kamarnya dan inilah pertama kalinya aku masuk ke kamarnya. Kamarnya betul-betul menunjukkan kalau dia masih manja, dengan cat pink dan tumpukan boneka di atas ranjangnya.

baca juga : Cerita Sex Dengan Pramugari Cantik Ditoilet Pesawat
baca juga : Cerita Sex Bersama Teman Suamiku Di Rumah

Dia mulai mengeluarkan baju-bajunya.
“Yang ini jangan dibawa, terlalu seksi,” kata aku ketika dia mengeluarkan bajunya yang memang tipis dan berbelahan dada besar.

“Jangan protes doang, nih beresin sekalian,” jawabnya seolah protes dengan memasang wajah ngambek, tapi lagi-lagi tetap terlihat manja.

aku pun mengambil alih lemarinya dan aku pilih-pilih baju yang aku pikir cocok untuk dibawanya. Tiba-tiba muncul ide iseng untuk memilihkan juga pakaian dalamnya. Kuambil satu yang berwarna krim,“ih jangan pegang-pegang yang itu” jerit manjanya sambil berusaha merebut dari tanganku.
aku pun berlari menghindar, “Wah ini toh bungkusnya, gede juga,” candaku.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Cerita Sex Dewasa Download bokep Agenslotgame